Heppi Ennip With Youu :*

Heloooh efribadeeehhh! Guten Morgen! Sugeng Injeng! Selamat Pageeehhh! ^^ *ditabokahlibahasa* Hari ini bener2 emejiiiinng sekaleeh buat gw. Oh ya, kenapa kenapa? *siramairkeras* Haha ini adalah hari jadi gueehh, alias kalo bahasa jawanya sih eniperseriihh 😀 :* *ketchuppmuach* Penasaran?? Ga percaya kalo gw juga bis ennip juga? SAMA. Gw juga Nggak percaya 😀 Yaaa hari ini … More Heppi Ennip With Youu :*

The Reason Why, it’s You…….

Rasanya kayak pengen ngelepasin aja. Biarin dia pergi (emang selama ini pernah disisi gw?) jauh. Haha mungkin ini sih akibatnya kalo terlalu berharap tinggi sama org yang jelas-jelas omaigatt gw juga gatau gimana harus jelasinnya 😀 Ini sih rasanya bukan sakit lagi ya, tapi udh sekarat XD hihi. Apa sebegininyakah rasanya sayang sama org “mapan”? … More The Reason Why, it’s You…….

Untukmu Tuan Pemberi Tawa

Untuk Pria Pembawa Tawa yang berhasil menjungkir balikkan duniaku, Hai, apa kabar denganmu? Semoga doaku selalu dikabulkan Tuhan; kebahagiaanmu senantiasa. Pasti saat ini kau masih sibuk bertempur dengan pekerjaan yang seolah menuntutmu untuk memperhatikannya sepanjang waktu. Tuan, kalau aku diizinkan untuk mengatakan ini, aku ingin kau lebih memperhatikan dirimu, kesehatanmu. Aku sangat sadar bahwa aku … More Untukmu Tuan Pemberi Tawa

Surat Terbuka Dariku, Sang Laut; Untukmu Batu Karangku

Untuk Batu Karangku, si kuat yang berhasil menghancurkan pertahananku. Sehabis hujan pagi ini, aku kembali membaca ulang percakapan kita, saat aku dan kamu masih menjadi dua manusia yang bisa dibilang punya kecocokan juga kesamaan. Aku tertawa walaupun diam-diam hatiku teriris mengingat bahwa hal-hal manis ini mungkin tak akan terjadi lagi. Sejak berkenalan denganmu, Tuan, aku … More Surat Terbuka Dariku, Sang Laut; Untukmu Batu Karangku

“Beauty”

Aku ingat; dulu waktu masih berumur sekitar 16’an tahun, aku punya kenalan seorang teman di organisasi. Cantik, kalem dan baik, namanya Lia. Suatu hari aku diajak ke rumahnya karena harus mengurus beberapa keperluan. Sampai di rumahnya,

Kepada Gadis yang Menggantikanku, Tolong Jaga Dia Baik-Baik

Mencintai seseorang berarti berdiri kuat di atas kaki sendiri. Mencintai seseorang melibatkan keikhlasan untuk melepaskan, agar kalian kelak bertemu di jenjang yang lebih nyaman. Salah satu tanda berdamai dengan masa lalu adalah saat kamu bisa dengan ikhlas menerima pendamping baru, yang menggantikan posisimu di hatinya. Pertanyaannya, “Sudah siapkah kamu?”

Lapang Dada

Apa yang salah dengan lagu ini kenapa kembali ku mengingatmu seperti aku bisa merasakan getaran jantung dan langkah kakimu kemana ini akan membawaku Kau harus bisa bisa berlapang dada kau harus bisa bisa ambil hikmahnya karena semua semua tak lagi sama walau kau tahu dia pun merasakannya Di jalan yang setapak kecil ini seperti ku … More Lapang Dada

Untukmu Yang Telah Menemaniku Selama Ratusan Hari: Tolong Jangan Pergi

Sayang, Tak ada yang berkata bahwa hubungan dua manusia bisa berjalan begitu mudahnya. Sebaliknya, ada dua isi kepala berbeda dan dua masa depan yang harus disatukan — dan proses ini bisa saja menyakitkan. Cinta memang membahagiakan, namun tak lantas mencegah perbedaan pendapat dan perselisihan. Hubungan yang sudah berjalan lama akan memberi tantangan yang lebih besar lagi. Pasalnya, hubungan yang sudah sekian … More Untukmu Yang Telah Menemaniku Selama Ratusan Hari: Tolong Jangan Pergi

Sehat-Sehat ya, Bu. Sebentar Lagi Aku Akan Pulang Untuk Menikmati Masakanmu Lagi.

Bu, sehat-sehatkah Ibu di rumah? Masihkah sayur lodeh Ibu seenak dulu? Tetap samakah rasa gurih kacang dalam sambal pecelmu? Sekian lama merantau, masakan restoran ternama pun belum bisa menyaingi kehangatan olahan tanganmu. Ah Bu, aku rindu… Tunggu aku pulang ya, Bu. Semoga Ibu sehat-sehat selalu.