Manusia Karbit

Yaallah.. dosa apa hamba, harus setiap hari ngadepin manusia karbit macam orang satu ini. 😥

Jadi, ada 1 manusia yang nyebelinnya udah di atas rata2 org nyebelin pada umumnya. Doi adl customer kantor gw. Dan fyi, doi adl perawan umur 47th berwujud laki2. Kenapa bisa gw bilang gitu? Karena, doi itu kalo udah ngomong bawelnya level emak2 yg tupperware kesayangannya dihilangin anaknya di sekolah. *pengalaman*

Kalo misalnya nih gw ngasih data, padahal gw yakinnnnnnn bet itu udah komplit sekomplit nasi goreng komplit *efeklaper*. Tapi nyatanya? Doi entah mungkin bakat ilahi kali ya, bisa aja nemuin pertanyaan yg bikin gw mau ga mau kudu nyari tau demi biar report gw jd komplit seperti yg doi mau. Kezel? BANJETTTT!!!! (fyi: banjet is 500juta tingkat diatas banget). Tapi apalah daya, secara posisi doi adl purchasing di perusahaan customer terbesar perusahaan tmpt gw bekerja, gw telen bulet2 itu rasa kesel yg udah di atas ubun-ubun.

Gw termasuk org yg sabar yah dlm hal apapun. Tapi untuk ngadepin manusia karbit satu ini, gw lambaikan tangan ke fans *karena lambaikan tangan ke kamera udah terlalu biasa* *plakk
Senior2 gw pun semua pada nyerahin doi ke gw. Tiap ada tlp masuk, email masuk, selalu gw yg jadi tumbal untuk ngeladenin doi. YAALLAH DOSA APA HAMBAAAA. *cakar2tembok*

Sampe2 gw kepo. Ini manusia makan apaan ya, kenapa ngeselinnya ga kesonytulungan. Dan gw berkesempatan untuk nyari tau pas doi ada kunjungan ke perusahaan gw dan makan di kantin. Gw diem2 liatin doi makan apa. Ternyata omaigat… doi makan…. nasi juga. Gw pun agak ga puas, karena gw pikir manusia kaya gini, makannya yah sejenis karbit, atau plastik, plankton, atau bahkan karbon.
Gw jadi heran, kenapa dia yang makannya sama2 nasi spt manusia normal lainnya (termasuk gw), tapi kok ngeselinnya lebih mirip ke Tuan Crab pas motong gaji Squidward dan Spongebob karena alasan yg ga jelas.

Hmm..

Dan lebih parahnya lagi, temen2 kantor gw pada suka ngeledekin gw sm doi. Ih wawww. Nih yah, gw kasih tau. Kalopun di dunia ini spesies cowok punah, dan sisanya cuma dia seorang, gw lebih milih nikah sama Michael Buble. *dia cowok keleus Mon* Oh salah, mending gw menjomblo sampe akhir hayat dah. Daripada musti bunuh diri pelan2 utk menjadi pasangan hidupnya. Gw ngetiknya aja sampe merinding sangking horornya. Gimana ngga? Nih, bayangin yah. Ini makhluk superrrrrr detail banget. Nanya 1 hal tapi pertanyaan nya bisa berunjung jadi 248976 pertanyaan. Dan yang ditanya? Ya harus jawab, kalo ngga jangan harap bisa liat matahari terbit dr barat. *yaiyalah kiamat dong yah* *plakk*
Misal nih, ntar doi punya pacar/istri. Then, suatu waktu pacar/istri nya mau ada perlu sm temennya keluar dan nanya izin dr doi. Gw ud bisa bayangin seberapa rempong nya pertanyaan doi ke si cewe. “Kemana, pergi sama siapa, jam berapa, naik apa, berapa jam sampe disana, jarak dari rumah ke tujuan brp meter, rumah tujuan nya itu rt/rw nya brapa, ketua rt/rw nya siapa, kakek buyut rt/rw nya siapa namanya, blablablablabla. Ini kalo diterusin sampe band Metallica ngeluarin album religi juga kaga bakal kelar2. Hiii… Mending gw jomblo deh udah tenang.

Gw sampe pernah mikir, sangking seringnya dia bikin hidup gw yg udah susah ini jd makin susah karena kebawelannya itu, gw berharap Tuhan kasih doi hidayah untuk pindah vendor, atau pindah deh sekalian dari bumi. Mungkin di planet lain dia bakal ketemu makhluk yang sejenis sm doi tingkat ngeselinnya. Tapi yah harapan tinggal harapan. Gw hanya bisa menikmati sisa2 umur gw disini.

Udah ah, udah bel masuk.
Ngga baik nge ghibahin org ya kan.. *daritadi ngapain Mon* *ditimpuksendal*

Besok2 gw bakal sambung lagi kalo doi udah bikin gw eneg level pengen bakar rumah presdir gw. *apa hubungannya*

 

Dah ahh,

babayyyyy *kecupsatusatu* :*

Leave a Reply

