My 20th years old (Sumpah ini Gapenting)

Helloww 😀
Ga kerasa udah tanggal 14 September yaw 😀 Hiihhi gatau kenapa aku suka banget sama bulan ini. Ya terlepas dari alasan karena September adalah bulan kelahiranku.*jogetjogetalahawaii*
Tapi bener loh, September membawa suasana berbeda dari bulan-bulan lainnya. Oiya, di September ini pun aku merasa tingkat keberuntunganku meningkat 😀 Ya banyak hal yg membuatku beruntung, contohnya kontrak kerja aku disambung, dan Si Boss baru udah mulai “jinak”. Hahaha.
Tanggal 21 di bulan September ini, usiaku memasuki kepala 2, ga kerasa ya padahal baru kemaren maen becek-becekan dan manjatin pohon jambu tetangga. Eh, sekarang ud mulai tua dan mikirin hidup yg bener2 hidup. *halah*

Berhubung dan dihubungin *apasih*, biar kekinian nih. Here are 20 things that describe myself 😀 *gapentingbgtsumpah* Biarin! :p

Ya sapa tau kan, 20 hal ini bisa ngasih kalian inspirasi buat yg bingung mau ngasih kado apa ke akooh nanti 😀 hahaha super ngarep sekaliiihh 😀 Okey, please check it out 😉

  1. Boru Batak yang gabisa bahasa Batak. *ampuniadekbang* *plakk*
  2. Punya 2 kakak cewek, 1 abang, dan 1 adek. Kakak2 dan abang udh pd married. Dan tinggallah gw yg selalu diuber pertanyaan “kapan nikah?” “ga bosen jones mulu” “betah amat lu ngejomblo” “jgn2 lu ga doyan cowok ya mon”. HELOOW GW BARU MAU NGINJEK KEPALA 2, BELOM MIKIRIN ITU. *terkecuali kalo Michael Buble yg ngajakin married*
  3. Penyuka puisi, ah puisi itu ajaib. Rangkaian kata yg sering ga nyampe 100 kata, tapi bisa punya sejuta makna. Semua yg berbau sastra aku suka banget; teater, drama musical, puisi, balada, dan semuanya ah aku suka!
  4. Peka nya keterlaluan, jadi suka baper dan mellow sendiri karena hal sepele.
  5. Daging ayam lovers. Haha ga peduli itu mau diapain, pokoknya SUKAK BANJEETT.
  6. Kalo lg stress/galau, pelampiasan ke toko buku dari pagi kadang sampe ga inget pulang. Pernah juga sampe ditegur sama karyawan gramed gara2 gw baca sambil selonjoran di lantai 😀 *memalukan!*
  7. Pernah ditinggal nikah sama mantan 😀 *setellagutendabiru*
  8. Punya kebiasaan nggesek2 kuku jari jempol dan telunjuk kalo lagi gugup/takut, disertai keringetan di telapak tangan.
  9. Anak gadis yang jarang sisiran. (tapi aku keramas tiap hari lho! *bangga* *kibasrambut* *keluarkecoa*)
  10. Suka denger music yg instrumennya lebih ke acoustic drpd full band, eh tapi ada juga beberapa lagu full band yg enak didenger. *heleh!*
  11. Tangan gw gabisa diem. Kalo ngga nulis2, gambar2, nyoret2, jahit2, garuk2 lobang idung. *yg terakhir boongan*
  12. I LOVE PINK. Haha ga pantes ya? Biarin! Yg penting aku suka warna merah muda, kalem dan menenangkan :3
  13. GUE SINGLE. *sengaja ditulis di nomor 13, biar horor*
  14. Gabisa atau lebih tepatnya ga suka dandan. Paling mentok pake mascara, lipstick, bedak (itupun bedak bayi).
  15. Suka bgt nyemilin biscuit, biscuit rasa apapun itu. Nyammii :9
  16. Suka masak dan bereksperimen di dapur, meskipun hasilnya yahhhhh… 😀
  17. Suka nuansa vintage, klasik, dan berbau seni. Ah, it’s so make me comfort.
  18. Cita-cita pengen punya 1 production house untuk moviemaker, artworker, everything ‘bout imagination. Aku pengen bgt anak2 indonesia yg punya mimpi dan imajinasi yg besar, punya wadah untuk nuangin semuanya. Ah, sedang dalam proses pencapaian nih 😀
  19. Aku adalah manusia yg paling ngga tegaan dalam hal apapun. Bunuh semut aja aku ga tega. Ini serius lho. 😦
  20. Aku takut tikus. Sumpah mendingan ketemu hantu daripada ketemu tikus! Serius!!

Hehe, ga penting semua yah? Biarin! Wkk. Aku Cuma berharap semoga di usiaku yg ud masuk kepala 2 ini, berkat yg datang ke aku double double triple dalam hal apapun. Semoga selalu dikasih kesehatan supaya bisa lancar dalam mewujudkan mimpi2 yang ga keitung jumlahnya 😀 Daaannnn, semoga ini pipi bisa tirus! AMINNNNN…. *dzikir* Sumpah demi Neptunus, aku stress bgt tiap ngaca ini pipi kenapa ga pernah ngecil meski timbangan turun 😥 Apa yg salah??? *monolog*

Yah, pokoknya semoga semua berjalan dengan baik. Dan kebaikan selalu berpihak pada dakuhh. Oiya, pokoknya sebelum ultahku selanjutnya, aku musti berbagi ilmu2 yg aku punya ke sesama yg membutuhkan! Aku harus travelling dan mengunjungi mereka. Pokoknya harus! That’s my top resolution! *pasangiketkepala*

Yeay, Enjoy your MONsterDay Good People!! :* *kecupsatusatu*

Leave a Reply

