0

My 20th years old (Sumpah ini Gapenting)

Helloww 😀
Ga kerasa udah tanggal 14 September yaw 😀 Hiihhi gatau kenapa aku suka banget sama bulan ini. Ya terlepas dari alasan karena September adalah bulan kelahiranku.*jogetjogetalahawaii*
Tapi bener loh, September membawa suasana berbeda dari bulan-bulan lainnya. Oiya, di September ini pun aku merasa tingkat keberuntunganku meningkat 😀 Ya banyak hal yg membuatku beruntung, Continue reading

0

Jodoh.

Jodoh??

Definisi jodoh itu gimana sih? Dan gimana cara kita untuk tau jodoh kita yg sebenar2nya itu siapa? Suami/istri kita? Kalau memang suami/istri kita itu adalah benar jodoh kita, tapi kenapa banyak perceraian diluar sana? Banyak rumah tangga yg sama sekali gak harmonis? Trus jodoh itu sebenernya apa? Continue reading