Get Well Very Very Very Soon For Me.. :'(

Gw kepengen sembuh.. Sakit ternyata gaenak walopun berhasil nurunin timbangan berat badan gw dgn drastis :3 *plakkk* Ternyata 2 minggu gejalanya diabaikan, akhirnya inilah yg terjadi. Gw tepar T___T Musti butuh bantuan dokter dan obat-obat terkutuk yg wujudnya segede-gede gaban ini.

“Kamu udah besar kok masih ga peduli dgn kesehatan diri sendiri. Demam udh 2 minggu tp msh paksain kerja. Skrg kenapa baru sadar kalo musti ke dokter?”

“Mikirin kerjaan, Dok.”

“Kamu apa gak ngerasa melayang pas lg jalan? Ini tensi kamu rendah sekali lho.”

“Hehe, saya ngerasa enteng bgt aja, Dok. Berasa kurusan gitu.”

“Yaudah, kamu boleh kerja. Tapi jgn sampai kecapean dan kurang tidur. Apalagi kamu anak kos, pasti suka makan indomie ya. Ga baik, blablablablablablablabla…..”

“Oke.”

Rasanya pengen bgt nyium kening ni Om Dokter. Perhatian banget soalnya. *kemudianditabokistrinya*
Yaudahlah ya, cuma tifus kok bukan penyakit yang terlalu berbahaya. Apa mungkin penyakit sialan ini menghinggapiku karena pola makan dan pola tidur yg ga baik nih. *YAELAH MON PAKE NANYAK!*

1 bulan belakangan ini memang kerjaan gw lagi durjana-durjananya. Dikarenakan temen-temen kantor pada kena PHK sepihak dri perusahaan karena financial perusahaan lagi di titik rawan ambruk *halah!*
Tinggalah disisain 2 org admin bermuka melas yaitu gw dan bang Simon yg musti bagi-bagi pekerjaan jahanam itu. *nelenPC* Dan bencinya gw, mereka-mereka ini ga pd hand over dulu sebelum out. Dan kalian pasti tau gimana kusutnya gw sama Bang Simon musti minta record kerjaan mereka dari kantor pusat. It’s such a damn job!! Mana boss skrg msih koma dirawat di RS di Singapore. Kerjaan pun semakin merajalela. Bingung mau ngerjain yg mana duluan. Semua minta cepet kelar di hari itu juga. Et dah, ngana pe piker saya tak butuh istirahat?! *tandukkeluar*

Tapi apalah mau dikata, semua harus dijalani dgn syukur dan semangat yg lebih berlipat-lipat lagi. Makanya itu alasan gw kenapa gamau 1 hari pun cuti/gamasuk. Gw masuk kerja aja kerjaan ud kayak cucian anak kos numpuknya, apalagi kalo gw ga masuk. Ooo…. *matananar*
But, I’m only human. And I crash and I break down. *malahnyanyi* 😀 Gw pun sampai di titik ketidaksanggupan gw..

“Kamu tuh, Mon. Udah jomblo, gaada yg merhatiin, trus jarang makan, jarang minum, jarang tidur, untung gak jarang nafas.”

Wew, iya ya? Separah itukah gw? Hmm.. Oke deh, nanti kalo udh sembuh janji bakalan lebih mikirin kesehatan drpd kerjaan. Tapi kok ya susah ya? 22nya sama penting. Kerjaan itu bukan beban, tapi tanggung jawab buat gw. Jadi sebisa mungkin musti dirampungin dulu, baru tenang.

Sembuhin Monic, yaolooh.. Deadline kerjaan udh menguasai otak gw. Bed rest gw kali ini pun ga lepas dari laptop dan email-email riweh beserta kerempongannya. Plus si abang Simon, yang udah setiap saat bbm & whatsapp ngancem kalo gw ga cepet sembuh, dy bakalan angkat kaki juga dan bebanin pekerjaan nya ke gw. Hahahaha segitunya dikau pada adek, oh abang. Hiks. Yaudah deh, gw mau bersiap minum obat-obat yg semoga bisa akur di badan gw sehingga bisa bikin gw kembali sehat dan pecicilan lagi 😀

Get well soon for me… *cekemailsambilkrukupanselimut*

Leave a Reply

