Somebody else like you

Dimana lagi bisa kutemukan yang sepertimu?
Yang bisa membuat daya ingatku tinggi stiap mengingat hal tentangmu
Yang bisa membuat deru nafas memburu berebut oksigen
Yang bisa membuat mata tak dapat berkedip tiap melihat sosokmu
Yang bisa membuat aku sedetik hyperaktif dan di detik berikutnya mematung
Yang membuat aku merasa dunia begitu terang, meski sedang mendung
Yang membuat aku merasa dunia begitu gelap gulita, meski sebenarnya sedang terang benderang

Dimana lagi bisa kutemukan lelucon konyol selain dari bibirmu?
Yang membuatku melepas tawa tanpa segan
Yang memaksa tawa ini keluar meski tak tau apa yg lucu
Yang membuat tawa ini terlepas berkali-kali hanya untuk lelucon yang sama

Dimana lagi aku bisa menemukan kenyamanan selain di dalam dekapanmu?
Yang melindungiku dari kerasnya lidah-lidah dunia kita
Yang membekapku dalam hangat yang mengantukkan ku
Yang menenangkan ku disaat dunia mengucilkan
Yang menjadikanku lupa akan segala masalah yang menyesakkan
Yang membuat jantungku berdegup mengiramakan degup jantungmu

Dimana lagi harus kucari sayang?
Sudah amat lelah kaki ini berlari
Mencari yang sepertimu, seikhlasmu, setulusmu
Kembalilah sayang, kembalilah
Kemarilah, peluk aku sekuatnya sebisamu
Racuni aku dengan bisamu, taklukan aku dengan sihir cintamu

Dengar aku sayang, dengar
Dengar aku yang slalu meneriakkan namamu
Dengar aku yang slalu merindukan keberadaanmu disini, bersamaku
Kemarilah, rajut benang ini menjadi sepasang selimut untuk menghangatkan kita

Kunjungi aku lagi sayang
Aku merindukanmu.. Sangat..

Leave a Reply

