Gatau Apa Judulnya, tapi yang Pasti ya Nyesekkk

Rasanya sedih banget kan, kalo kita udah ngasih sesuatu ke orglain dengan ikhlas banget, tapi orang tsb gak bisa nerima karena alasan yang kita pun gak ngerti. Dan lebih nyesek lagi kalo kita udah ngorbanin begitu banyak hal demi bisa ngasih sesuatu itu.

Apa sih susahnya nerima aja? Masalah dia gak suka kan bisa dibuang aja setelah itu. Yang penting gw udah pastikan dia mau nerima, udah seneng banget loh hati ini. Tapi kalo baru nerima aja gakmau, kan sama aja dia itu sama sekali gak hargain apa yang udah gw bela-belain buat dia.

Gw memang paling gakbisa diginiin. Ini airmata juga daritadi udah ngalir deres. Ngerasa hina banget. Sumpah. Sampe nyesek aja di dada. Boro-boro ucapin apa kek, ini diliat aja nggak. Yaampun.. Rasanya pingin masuk tong sampah terus curhat sama kulit pisang 😥

Dan akhirnya, suasananya jadi gak nyaman. Gw yang tadinya respect, jadi males banget liat mukanya. Tapi dia tetep bersikap seperti biasanya, seperti gak ada apa2. Kenapa dia bisa segitu hebatnya remukkin gw? Kenapa segitu cepetnya kejadian kemarin hilang di memori otaknya? Apa jangan-jangan gakpunya memori otak dan hati? Sampe kejadian yang pasti menurut semua orang pasti bakal masih keinget?

Oh, God.. Pingin banget rasanya hilang dari pandangannya. Supaya dia sekalian aja gausah liat gw selamanya. Cukup semuanya gw rasain sendiri. Semoga aja semua ini gak akan pernah ada di memori otak gw, terhitung setelah gw publish postingan ini..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s